Yang Bisa Dikompensasikan dalam Asuransi Perjalanan

Banyak orang tidak keberatan dengan keselamatan mereka saat bepergian ke luar negeri. Mereka pikir itu semua tentang kesenangan dan sensasi.

Tapi itu tidak seharusnya terjadi. Jika Anda bepergian ke negara-negara dengan risiko penculikan yang tinggi, misalnya, masuk akal untuk menghubungi perusahaan asuransi penculikan dan uang tebusan untuk meminta saran dan mendapatkan produk asuransi yang tepat untuk Anda. Mendapatkan asuransi perjalanan sangat penting.

Hal terburuk bisa terjadi pada orang-orang yang terjebak dalam perangkap yang terlalu berpuas diri. Pelancong telah menjadi korban pencurian, kejahatan, kecelakaan, dan keadaan darurat medis. Tanpa asuransi mereka bisa rentan.

Jangan menganggap asuransi perjalanan sebagai biaya tambahan dan tidak diinginkan. Banyak orang tidak keberatan membayar asuransi perjalanan mereka asalkan hal itu memberi mereka ketenangan pikiran. Dengan bentuk asuransi ini, Anda yakin akan perlindungan jika terjadi kesalahan. Untuk liburan di luar negeri, asuransi perjalanan sangat diperlukan.

Perlu diingat bahwa ada berbagai bentuk asuransi. Asuransi perjalanan hanya mencakup kompensasi atas biaya medis dan kerugian yang terjadi selama perjalanan. Banyak perusahaan juga menyediakan asuransi perjalanan untuk penculikan.

Jika Anda memiliki asuransi perjalanan, hal berikut dapat dikompensasikan:

Biaya medis
Kecelakaan dan penyakit bisa terjadi pada wisatawan. Jika Anda dirawat di luar negeri dan Anda tidak memiliki asuransi, Anda harus membayar semua tagihan rumah sakit. Banyak turis Amerika harus kembali ke Amerika Serikat. Bayangkan membayar semua tagihan perjalanan jika Anda tidak memiliki asuransi.

Kerugian
Anda mungkin kehilangan barang saat bepergian. Kasus kehilangan bagasi di bandara dan terminal tinggi. Bagi turis yang kehilangan bagasi sangat merepotkan di tanah asing. Hal itu bisa merusak liburan yang seharusnya membahagiakan. Jika Anda adalah pemegang asuransi, frustrasi Anda bisa dikurangi.

Penerbangan dibatalkan
Ini adalah keluhan umum lain dari wisatawan. Penerbangan yang dibatalkan benar-benar menimbulkan gangguan dan kesusahan. Pembatalan penerbangan menyebabkan penumpang menunggu beberapa jam dan bahkan berhari-hari untuk penerbangan lain. Anda bisa kehilangan acara yang seharusnya Anda lewatkan atau lewatkan paket wisata dan akomodasi yang telah Anda pesan dan bayarkan. Asuransi perjalanan mencakup masalah ini.

Bencana
Jika Anda bepergian ke Bangkok sekitar bulan Agustus atau September, Anda mungkin menjadi korban banjir. Banyak tujuan perjalanan menderita bencana pada waktu-waktu tertentu dalam setahun. Badai menyapu seluruh Karibia. Kebakaran semak terjadi di Spanyol atau Australia. Jika Anda disayangkan, Anda mungkin menjadi korban bencana alam ini di tengah liburan Anda. Penting untuk mengetahui apakah tindakan alam semacam itu dilindungi oleh polis asuransi Anda.

Penculikan
Beberapa tujuan di dunia dikenal karena kasus penculikan. Jika Anda bepergian ke negara lain dengan risiko penculikan, praktis untuk mendapatkan asuransi perjalanan karena penculikan. Asuransi ini bisa memberi Anda keuntungan jika Anda menjadi korban penculikan. Namun, memperhatikan nasihat perjalanan harus mencegah Anda menjadi korban sendiri.

Keadaan darurat
Anda mungkin harus pulang ke rumah karena ibumu jatuh sakit atau rekan Anda memberi tahu Anda tentang keadaan darurat sebuah perusahaan. Kasus ini bisa membatalkan liburan Anda. Asuransi perjalanan memungkinkan Anda mengembalikan biaya liburan yang dibatalkan.

Beberapa orang menganggap bahwa polis asuransi itu mahal. Tapi jika Anda ingin memberi jaminan pada keamanan Anda, mendapatkan produk asuransi bukanlah ide yang buruk. Ada polis asuransi yang datang dengan harga pantas.

Comments

Popular Posts