Tips Menjadi Bapak Muda

Mudah-mudahan, jika Anda membaca ini, Anda adalah pria berusia antara 18 dan 25 yang akan menjadi seorang ayah. Pada artikel ini, saya akan menguraikan tiga tip bermanfaat untuk menjadi seorang ayah muda. Luangkan waktu sebanyak mungkin dengan anak itu, mandiri secara finansial, dan teruslah fokus pada masa depan Anda.

Ketika Anda masih muda untuk menjadi seorang ayah, keluarga dan teman Anda menjadi takut untuk Anda dan mereka mungkin akan mengatakan kata-kata yang menyakitkan. Anda perlu untuk menghalangi semua hal negatif dan mengambil semua positif.

Pikirkan bagaimana Anda akan memiliki mini Anda, bagaimana Anda bisa mengajari anak Anda begitu banyak hal indah, dan bagaimana Anda bisa melihat mereka tumbuh menjadi orang mereka sendiri. Tujuan nomor satu Anda menghabiskan waktu sebanyak yang Anda bisa dengan anak Anda. Salah satu ucapan favorit saya adalah "Anda keluar, apa yang Anda masukkan ke dalam."

Baiklah dengan seorang anak, Anda bisa keluar seribu kali dengan apa yang Anda masukkan. Bangunlah bersama mereka di pagi hari, ajari mereka merangkak, nyanyikan lagu, tangkap mereka saat mereka jatuh. Ini adalah hal-hal sederhana yang benar-benar penting dan menghabiskan waktu dengan anak Anda memberi manfaat bagi Anda sama seperti harganya.

Pada hari saya memberi tahu ibu saya bahwa pacar saya sedang hamil, dia mengatakan sesuatu kepada saya bahwa saya tidak akan pernah lupa, "jika Anda akan membuat keputusan matang, maka inilah saatnya Anda menjadi orang dewasa." Ini berarti tidak ada lagi bantuan keuangan dari ibu saya dan saya tidak tahu harus berbuat apa.

Sementara anak Anda masih kecil, jangan sampai mendapatkan pekerjaan penuh waktu meski bisa menghasilkan uang paling banyak. Temukan pekerjaan paruh-waktu yang bekerja tidak lebih dari 30 jam sekitar 3 sampai 5 hari dalam seminggu. Jika Anda kekurangan uang, mulailah melakukan pekerjaan sampingan.

Saya terpesona saat mengetahui bahwa saya bisa menghasilkan seratus dolar dalam beberapa jam. Biarkan orang tahu bahwa Anda memerlukan uang dan bersedia bekerja dengan pekerjaan kecil. Anda akan terkejut saat melihat berapa banyak individu yang akan mengatakan bahwa mereka akan membayar Anda atas bantuan Anda.

Dalam dua tahun terakhir menjadi ayah saya telah, bangkrut, tertekan dan telah mencapai titik terendah lebih dari beberapa kali. Apa yang membuat saya terus maju terus-menerus mengatakan pada diri sendiri "ini hanya situasi saya saat ini."

Sebagai seorang ayah muda, saya hanya bisa berharap bahwa Anda ingin lebih baik hidup Anda sama seperti anak Anda. Lakukan apapun yang harus Anda lakukan untuk mewujudkannya, apakah itu pergi ke sekolah, belajar perdagangan, atau bahkan bermain olah raga. Jika itu akan menguntungkan masa depan Anda, maka Anda harus mewujudkannya untuk Anda dan keluarga Anda.

Satu hal yang telah saya pelajari adalah bahwa, anak Anda akan bahagia jika Anda bahagia dan bisa menyediakan makanan dan tempat berlindung bagi mereka.

Saya tumbuh tanpa ayah, jadi saya katakan pada diri sendiri ketika saya memiliki anak saya akan menjadi ayah terbaik yang saya bisa, dan setiap hari saya melangkah untuk melakukannya. Menjadi ayah bukanlah jalan yang mudah, saya belajar sesuatu yang baru setiap hari. Umur saya 21 tahun ketika saya menemukan seorang gadis yang saya kenal selama 3 minggu hamil.

Saya tinggal di rumah persaudaraan, saya tidak memiliki satu dolar pun untuk nama saya, dan saya minum bir seperti air. Saya harus tumbuh dengan cepat dan belajar banyak tentang diri saya dan apa yang bisa saya capai.

Sejujurnya saya katakan itu adalah hal terbaik yang pernah saya alami dan saya tidak akan berubah untuk dunia ini. Jika Anda mendengarkan ketiga langkah sederhana ini, saya tahu bahwa menjadi ayah muda akan menjadi hal terbaik yang pernah Anda alami juga.

Comments

Popular Posts