Kegagalan dalam Sebuah Kepemimpinan

Kondisi dystopian sebagian besar dunia saat ini, penderitaan manusia terus mereda dalam keputusasaan dan berdoa untuk masa depan yang lebih baik. Dan itu tidak bisa lebih jelas daripada di sini, di Amerika Serikat. Sementara media terus fokus pada masalah langsung Trump dan ikatan Rusia-nya, ada sebuah raksasa bencana yang siap menerkam masyarakat yang tidak menaruh curiga. Pembantaian yang tak terhitung banyaknya bahwa Partai Republik dan Administrasi Trump semakin lolos akan menghancurkan seluruh fondasi Amerika. Media arus utama diputar langsung ke tangan Republikan yang terkenal ini. Keserakahan dan keegoisan dari terlalu banyak pejabat terpilih kami telah secara pasti membongkar hak-hak dasar umat manusia.

Belum pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah Amerika Serikat memiliki seorang Presiden dan rekan-rekannya di sekitarnya, alias partai Republik, menipu dan mempermalukan masyarakat untuk berpikir bahwa mereka melakukan kebaikan masyarakat. Sejarah berulang kali kita lihat berkali-kali di masa lalu terutama ketika Presiden Nixon menjadi sasaran media dengan sampulnya di Watergate, publik Amerika dibekal oleh krisis minyak yang segera menyusul bangsa ini. Krisis energi yang terjadi merupakan akibat langsung dari kegagalan media dan pejabat terpilih untuk melakukan kebaikan masyarakat. Saat ini, situasinya jauh lebih buruk daripada krisis energi pertama sekitar 40 tahun yang lalu. Dengan sikap yang tidak begitu bijaksana oleh Partai Republik dan Kabinet Trump ini telah menerapkan arahan kebijakan yang ditujukan pada inti Americana.

Sejak Trump menjabat, publik telah terganggu dari apa yang sebenarnya terjadi. Sementara media terus berfokus pada hal-hal mengerikan yang dilakukan Tim Trump selama kampanye dan transisi, publik terus berada dalam kegelapan tentang semua manuver yang ditarik oleh Administrasi ini.

Administrasi ini menolak perlindungan konsumen dan lingkungan lebih cepat daripada peluru yang cepat. Departemen Pendidikan di bawah Sekretaris Pendidikan Trump membuat lebih mudah bagi perguruan tinggi untuk menipu siswa. Tujuan jangka panjangnya adalah untuk menghilangkan semua sistem sekolah umum yang digantikan oleh piagam dan untuk keuntungan sekolah swasta. Badan Perlindungan Lingkungan telah bergaris sebagian besar pendanaannya dan telah menunda peraturan pencemaran udara yang telah ditentukan oleh agensi tersebut yang kemungkinan akan mencegah keracunan anak-anak.

Ini hanyalah beberapa dari posisi kebijakan licik dan samar yang Administrasi Trump telah lepaskan atau sedang dalam proses. Kita harus menyadari bahwa bersamaan dengan arahan terang-terangan Trump yang telah memberi wewenang untuk Presidensi ini sudah matang dengan mantan pelobi dan pihak lain yang memiliki konflik kepentingan. Sangat jelas bahwa Trump dan seluruh keluarganya menuai dividen moneter yang besar dari perannya sebagai Presiden.

Sementara media meraba-raba peran Trump Jr dalam kontroversi Russiagate dan peran Trump Sr dalam hubungan Rusia lainnya secara finansial dan sebaliknya faktanya adalah bahwa Partai Republik berusaha untuk membuat remake sebagian besar ekonomi Amerika. Dalam pertemuan rahasia di balik pintu tertutup mereka telah mengumpulkan tagihan perawatan kesehatan yang lebih tepat digambarkan sebagai perawatan kematian RUU ini jika disahkan akan menumbangkan lebih dari 23 juta orang Amerika untuk mendapatkan akses terhadap perawatan kesehatan apa pun. Dalam usaha untuk merubah dan membatalkan Undang-Undang Perawatan Terjangkau, kaum Republikan telah sibuk melakukan perubahan yang sebagian besar orang Amerika tidak terima. Dan itu hanya dengan beberapa informasi yang bocor dari pertemuan tertutup ini.

Partai Republik sengaja membuat Kantor Anggaran Kongres dalam kegelapan. Kerahasiaan, kolusi, dan sikap menipu undang-undang ini hanya memiliki satu tujuan. Ini disebut reformasi perawatan kesehatan benar-benar semua tentang uang. Ini tidak ada hubungannya dengan kualitas dan aksesibilitas jutaan orang untuk mendapat perawatan kesehatan. Inti dari serangan Republikan terhadap Undang-Undang Perawatan Kesehatan Terjangkau adalah membuka jalan bagi pemotongan pajak. Partai Republik sejak Obama melewati undang-undang AHC tahun 2010 telah membungkam pencoretannya. Sekarang mereka mengalami hari yang menakjubkan dengan mengurangi Medicaid dan program vital lainnya. Semua untuk tujuan langsung untuk mengimbangi biaya pencabutan pajak pada orang kaya yang dipaksakan oleh Undang-Undang Perawatan Terjangkau.

Dengan sedikit gembar-gembor oleh media Kongres Partai Republik ini baru saja melanjutkan untuk melembagakan pemotongan pajak utama untuk perusahaan besar dan 1%. Sementara media terus fokus pada masalah Trump dan Rusia, dengan beberapa liputan tentang Korea Utara, sebuah skema yang jauh lebih berbahaya sedang terjadi. Administrasi ini berkolusi dengan Republikan menerapkan upaya untuk secara sistematis merongrong nilai-nilai dan institusi inti demokrasi. Telah ada beberapa penyebutan Komisi Kejahatan Pemilu yang terjun ke dalam data pemilih negara. Yang dengan cara itu sengaja dan sengaja dirusak untuk mengalihkan perhatian masyarakat dari alasan sebenarnya gol Partai Republik membongkar Undang-Undang Pendaftaran Pemilih Nasional.

Kegagalan kepemimpinan sangat jelas dengan Trump dan kroninya yang menjalankan negara tersebut. Selama lebih dari enam bulan Presidensi ini telah menipu dan berbohong kepada publik Amerika, gagal total dalam menjaga peran kepemimpinan Amerika dalam urusan dunia, dan telah gagal dalam kepemimpinan yang seharusnya dipegang oleh kepala kantor Presiden. Belum lagi masih ada kekosongan dalam posisi keamanan diplomatik dan nasional yang penting. Seperti Duta Besar untuk Korea Selatan dan Asisten Sekretaris Negara.

Alih-alih membahas diskusi serius tentang pemanasan global, hutang nasional atau krisis serius lainnya, umpan Trump tweeter dirancang untuk mengalihkan perhatian Publik Amerika dari apa yang sebenarnya terjadi pada cara hidup kita, masa depan dan kedaulatan kita. Kegagalan Kepemimpinan dari Presiden ini dan kongres ini cukup jelas dengan setiap tweet dan setiap di balik rapat tertutup oleh kongres. Publik Amerika harus mengambil tindakan sebelum semua kebebasan dan kebebasan kita terbawa oleh keserakahan dan ketidakpedulian terhadap Administrasi ini dan sebuah kongres yang dipimpin oleh Partai Republik.

Comments

Popular Posts